Menyongsong Kualitas dan Inovasi di Dunia Kerja, CDC UIN Malang dan J99 Corp Gelar Rekrutmen Karyawan
Abadi Wijaya Kamis, 21 Maret 2024 . in Berita . 2625 views
6992_j99.jpg

HUMAS UIN Malang | Berkolaborasi dengan Juragan 99 Corp, Carier Development Center (CDC) UIN Malang gelar proses rekrutmen karyawan J99 Corp. Proses seleksi ini telah memasuki tahap teknikal tes yang dilakukan di Ruang Sidang Sport Center UIN Malang, Kamis, (21/3/2024).

Seleksi ini merupakan bagian dari upaya UIN Malang untuk mendukung pengembangan karir para lulusan UIN Malang serta memfasilitasi mereka dalam memasuki dunia kerja yang kompetitif. Setelah tahap teknikal tes, tahap selanjutnya dari seleksi ini akan ialah interview, psikotes, dan medical check-up guna memastikan bahwa calon karyawan yang terpilih memiliki kualifikasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

6994_j99.jpg

Hambali, selaku Kepala CDC UIN Malang, menjelaskan bahwa kerjasama ini dilakukan sebagai respons terhadap kemampuan dan kesiapan lulusan UIN Malang dalam menghadapi tantangan dunia kerja. "Ini adalah wujud dari komitmen UIN Malang dalam menjembatani para lulusan menuju dunia kerja," ujarnya.

Sementara itu, Diyah Retno, TAGS MANAGER J99 Corp, menyatakan harapannya agar seleksi ini dapat berhasil menjaring para calon karyawan yang berkualitas untuk memperkuat jalannya perusahaan ke arah yang lebih baik.

Kerjasama antara CDC UIN Malang dan J99 Corp diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta menciptakan lapangan kerja yang berkualitas bagi lulusan UIN Malang di bidang keuangan, akuntansi, dan pajak.

 

Reporter: Rizki Ramadhani Pratama

Fotografer: Rifqy

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up