Pembukaan Maliki Plaza: Tonggak Baru UIN Malang
Abadi Wijaya Sabtu, 16 Maret 2024 . in Berita . 1128 views
6974_mp.jpg

HUMAS UIN MALANG - Dengan semangat yang penuh berkah, Maliki Plaza resmi dibuka pada hari Jumat, 15 Maret 2024. Acara yang dimulai dengan doa bersama yang dihadiri oleh Rektor dan para wakilnya, dekan, serta civitas akademik lainnya, mengisyaratkan langkah awal menuju kemajuan dan kesuksesan.

Melalui laporan dari Kepala Pusat Pengembangan Bisnis UIN Malang, Suud Fuadi, M.E.I, setelah melewati proses panjang, Maliki Plaza siap untuk diresmikan. Dengan berbagai macam tenant yang tersedia, dari kuliner lokal seperti soto dan bakso, hingga makanan internasional seperti Chinese food, Jepang food, dan Korean food yang sangat diminati anak-anak, Maliki Plaza menjanjikan pengalaman belanja dan kuliner yang tak terlupakan.

Tidak hanya sebagai pusat bisnis, Maliki Plaza juga meninggalkan jejak akademik dengan menyediakan ruang bimbingan di lantai dua untuk mahasiswa dan fasilitas rapat yang mampu menampung 10-20 orang. Bahkan, terdapat ruang potong rambut untuk kenyamanan pengunjung. Pengunjung juga akan disambut dengan penjelasan sejarah Maliki Plaza serta layanan yang tersedia.

6978_mp.jpg
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, menyampaikan sambutan dan peluncuran resmi Maliki Plaza. Beliau menekankan pentingnya Maliki Plaza sebagai pusat bisnis yang mendukung pengembangan akademik, serta keberagaman kuliner untuk mengakomodasi mahasiswa dari berbagai negara.
6977_mp.jpg
Gedung diresmikan dengan mentandatangani prasasti oleh Rektor dan didampingi oleh Wakil Rektor. Ini menandai awal dari perjalanan kesuksesan Maliki Plaza. Acara ditutup dengan tauziyah dari Prof. Dr. KH. Ahmad Mujayyid, MA, membangkitkan semangat untuk terus menggapai prestasi dan memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademik. Semoga Maliki Plaza menjadi sumber inspirasi dan kemakmuran bagi semua yang terlibat.

 

Reporter: Rahmata Bella

Fotografer: Ariel

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up