PMU UIN Malang Terus Maju dengan Proyek Gedung Perkuliahan Unggulan Bertaraf Internasional
Abadi Wijaya Jumat, 1 Maret 2024 . in Berita . 438 views

 

6915_ttd.jpg

HUMAS UIN MALANG-PMU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sedang giat melanjutkan pembangunan mega proyek gedung perkuliahan unggulan bertaraf internasional di kawasan Kota Batu, dengan luas lahan mencapai 150 hektar. Jumat, 1 Maret 2024.

Dalam rapat pimpinan tahun 2024, Ketua Project Management Unit (PMU) UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag, mengumumkan progres pembangunan proyek yang menelan biaya hingga 1 triliun tersebut. "Hingga periode ke-65, yakni Februari 2024, progres pembangunan gedung telah mencapai 48 persen," jekasnya.

Prof. Muhtadi menjelaskan bahwa tim monitoring telah bekerja keras untuk memastikan proyek ini selesai tepat waktu. Dengan upaya yang terus menerus, diharapkan gedung perkuliahan ini dapat segera dimanfaatkan oleh mahasiswa UIN Maliki Malang.

"Proyek ini tidak hanya menandai kemajuan institusi, tetapi juga menegaskan komitmen UIN Maliki Malang dalam menyediakan fasilitas terbaik bagi pendidikan tinggi di Indonesia," tegas Prof. Muhtadi.
Dengan demikian, tambah beliau, besar harapan gedung perkuliahan ini akan menjadi pusat pembelajaran dan penelitian yang membanggakan, tidak hanya untuk mahasiswa UIN Maliki Malang, tetapi juga untuk komunitas pendidikan di seluruh Indonesia.
"PMU terus berupaya untuk menjadi terdepan dalam pengembangan infrastruktur Islami, ramah lingkungan, dan pendidikan bertaraf internasional," tegasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up