Pra Raker 2024: Rebranding Program Unggulan Bereputasi Internasional
Abadi Wijaya Jumat, 8 Maret 2024 . in Berita . 283 views
6956_raker.jpg

HUMAS UIN MALANG - Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menyambut dengan penuh kehormatan para peserta Pra Rapat Kerja (8/3). 

Kegiatan ini menjadi bagian tak terpisahkan dari agenda Rapat Pimpinan sebelumnya, dengan tujuan utama untuk mengevaluasi dan merencanakan program yang dapat memberikan manfaat maksimal sesuai dengan Indikator Kinerja yang telah ditetapkan. Melalui Surat Keputusan Rektor Nomor 655 Tahun 2024, telah ditetapkan 55 Indikator Kinerja Utama dan 12 Indikator Kinerja Unggulan. Setiap kegiatan yang dilaksanakan haruslah berkontribusi pada pencapaian Indikator Kinerja Utama yang telah ditetapkan.

6955_sasis.jpg

Rebranding Program Unggulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan berfokus pada Peningkatan Reputasi, Pengembangan Program Studi, Penguatan Sumber Daya Manusia, Transformasi Layanan, dan Peningkatan Mutu Lulusan.

6953_oke-gas.jpg

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa setiap kegiatan didasarkan pada analisis yang cermat terhadap kebutuhan Indikator Kinerja masing-masing, serta terkoordinasi dengan baik antara berbagai pihak terkait.

Dengan semangat membangun kampus yang unggul dan bereputasi internasional, marilah kita bersama-sama membuka Pra Rapat Kerja Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang 2024 dengan doa dan bismillah.

 

Reporter: Rahmata Bella, Syaputri Maharani

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up