UIN Malang Teguhkan Komitmen Rebranding Program Unggul Bereputasi Internasional
Abadi Wijaya Jumat, 8 Maret 2024 . in Berita . 260 views
6953_oke-gas.jpg
PAPARKAN IKU: Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA saat membuka kegiatan Pra Raker di Aula Rektorat Lt.5, Jumat, 8 Maret 2024.

 

HUMAS UIN MALANG - Setelah sukses menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim) pada awal bulan ini, pagi ini, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kembali menunjukkan komitmen kuatnya dalam mengarahkan langkah-langkah strategis kampus menuju keunggulan internasional. Hari ini, seluruh pemangku kebijakan berkumpul dalam Pra Rapat Kerja (Pra Raker) yang dipimpin oleh Rektor, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA. Jumat, 8 Maret 2024.

6954_pesertaaa.jpg


Dalam Pra Raker ini, UIN Malang memperkenalkan prioritas program kerja yang akan menjadi fokus utama pada tahun 2024. Salah satu aspek yang sangat ditekankan adalah rebranding program unggul yang bertujuan untuk meningkatkan reputasi kampus secara internasional.
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, dalam sambutannya menekankan bahwa Pra Rapat Kerja ini merupakan kelanjutan yang tak terpisahkan dari kegiatan Rapim tahun lalu. Dia menegaskan bahwa dasar pelaksanaan serangkaian kegiatan ini adalah kebutuhan akan program dan kegiatan yang mampu memberikan manfaat yang tepat pada sasaran indikator kinerja yang telah disepakati bersama.

6955_sasis.jpg


"Kami telah menetapkan 55 Indikator Kinerja Utama dan 12 Indikator Kinerja Unggulan melalui SK Rektor Nomor 655 Tahun 2024. Oleh karena itu, tidak boleh ada satu pun kegiatan yang tidak mengacu pada Indikator Kinerja Utama yang telah didistribusikan," jelas Prof. Zainuddin.
Adapun lima arah kebijakan yang menjadi fokus dalam rebranding program unggulan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang adalah peningkatan reputasi, pengembangan program studi, penguatan sumber daya manusia, transformasi layanan, dan peningkatan mutu lulusan.
Pra Raker ini diharapkan dapat memberikan kepastian bahwa seluruh kegiatan ditentukan setelah melakukan analisis yang cermat terhadap kebutuhan indikator kinerja masing-masing, serta memberikan kepastian bahwa seluruh kegiatan telah terkoordinasi dengan baik antara PIC 1, PIC 2, dan PIC 3.
"Kegiatan Pra Raker ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk menjadikan kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang memiliki program unggul yang bereputasi internasional," tambah Prof. Zainuddin.
Dengan penuh semangat, seluruh pemangku kebijakan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berkomitmen untuk menjalankan langkah-langkah strategis ini demi menjadikan kampus ini sebagai pusat pendidikan unggulan yang dikenal secara global.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up