UKM Pagar Nusa UIN Malang Raih Juara Umum Pasuruan National Arts 2024
Abadi Wijaya Jumat, 31 Mei 2024 . in Berita . 646 views
7237_ukm.jpg

HUMAS UIN MALANG- UKM Pencak Silat Pagar Nusa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Malang berhasil meraih gelar juara umum di Kejuaraan Pasuruan National Martial Arts 2024.

Ajang bergengsi ini memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI serta Penjabat (PJ) Bupati Pasuruan 2024. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan ini berlangsung di GOR Sasana Krida Pasuruan pada 24-26 Mei 2024.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, para atlet UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang berkompetisi dalam berbagai kategori, yaitu tanding, seni tunggal, seni ganda, dan seni beregu. Dominasi mereka terlihat jelas dengan prestasi gemilang di berbagai kategori tersebut. Banyak atlet yang berhasil melangkah hingga babak final, meskipun ada yang gugur di babak semi final. Namun, mereka semua menunjukkan kekuatan dan keunggulan luar biasa di arena pertandingan.

7236_ukm.jpg

Dalam kejuaraan ini, UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang berhasil meraih juara umum dengan perolehan total 9 medali emas, 10 perak, dan 11 perunggu. Prestasi ini menjadi sejarah baru dan mendorong semangat juang para atlet UKM Pencak Silat Pagar Nusa UIN Malang untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi di masa yang akan datang.

 

Pewarta: Syaputri Maharani

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up