Konsolidasi Pimpinan dan Sosialisasi Pembelajaran Ruang kuliah kampus 3 TA 2024/2025
Abadi Wijaya Minggu, 16 Juni 2024 . in Berita . 270 views
7282_btr.jpg

HUMAS UIN MALANG – Para pimpinan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan rapat koordinasi dan sosialisasi pembelajaran di ruang Rektor untuk mempersiapkan tahun ajaran baru. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan rektorat dan fakultas. Hadir dalam acara tersebut Rektor, para Wakil Rektor, serta Kepala Biro Administrasi. Jumat, 14 Juni 2024.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, membuka rapat dengan mengajak seluruh pimpinan untuk terus menguatkan lembaga yang telah terakreditasi Unggul untuk periode kedua ini. "Kerjasama yang baik dan mendahulukan kepentingan lembaga di atas kepentingan pribadi harus tetap dijaga oleh seluruh civitas akademika," ujar Zainuddin. Ia juga menekankan pentingnya peningkatan layanan akademik, kemahasiswaan, dan layanan lainnya.

Selain memberikan arahan, Rektor juga meminta saran dan pendapat dari seluruh pimpinan untuk memajukan UIN Maulana Malik Ibrahim. Kepala Biro AAKK, Dr. H. Barnoto, M.Pd.I, mempresentasikan materi tentang persiapan pelaksanaan perkuliahan semester ganjil 2024/2025. Ia menyampaikan bahwa pembelajaran akan dimulai pada 26 Agustus 2024, dengan rangkaian kegiatan yang dimulai dari registrasi mahasiswa baru pada 12-15 Agustus, dilanjutkan dengan acara Temu Wali Mahasiswa baru pada 16 Agustus, kegiatan Orientasi Ma'had pada 17-18 Agustus, dan Placement Test PKPBA pada 19 Agustus, serta PBAK pada 20-23 Agustus.

Barnoto juga menyampaikan bahwa ada 11 program studi yang akan melaksanakan pembelajaran di kampus 3, termasuk Pendidikan Dokter, Farmasi, dan berbagai jurusan teknik dan sastra. "Semoga apa yang telah diupayakan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya," harapnya.

Konsolidasi ini menunjukkan komitmen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan demi mempertahankan akreditasi Unggul yang telah diraih.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up