UIN Malang Gelar Sosialisasi dan Penguatan Mental bagi Penerima Beasiswa 2024
Abadi Wijaya Sabtu, 8 Juni 2024 . in Berita . 282 views

 

7261_bwr.jpg

 

HUMAS UIN MALANG - Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang terus memperkuat komitmennya untuk menjadi kampus unggul dengan reputasi internasional. Pada Jumat (8/6/2024), di Auditorium Lantai IV Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Maliki Malang mengadakan acara Sosialisasi Program Universitas dan Penguatan Mental bagi para penerima beasiswa tahun 2024.

 

7262_du.jpg

Dalam acara ini, Dr. Barnoto, M.PdI, selaku Biro AAK UIN Malang, menyampaikan bahwa UIN Malang telah mencapai akreditasi unggul. Namun, menurutnya, pencapaian tersebut bukan akhir dari perjuangan. "Meskipun sudah unggul, kita harus terus mengupayakan agar dapat menjadi kampus unggul bereputasi internasional," tegas Dr. Barnoto.

 

Acara tersebut tidak hanya berfokus pada sosialisasi program universitas, tetapi juga pada penguatan keterampilan menulis karya ilmiah bagi para penerima beasiswa. Dr. Barnoto menekankan pentingnya peran mahasiswa beasiswa dalam membantu mewujudkan visi kampus berstandar internasional. Ia juga menegaskan akan adanya evaluasi berkala untuk memastikan bahwa para penerima beasiswa adalah individu yang tepat dan mampu berkontribusi aktif bagi universitas.

 

7263_aku.jpg

"Setiap mahasiswa penerima beasiswa harus aktif dan memberikan kontribusi kepada universitas. Mahasiswa diharapkan mampu mempublikasikan karya ilmiah mereka di Maliki Islamic Journal (MIJ), yang merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mempublikasikan karya ilmiahnya," tambahnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi mereka, serta turut serta dalam upaya menjadikan UIN Maliki Malang sebagai kampus unggul bereputasi internasional.

 

Reporter : Rizki Ramadhani Pratama

Fotografer : Santoso l Editor : aj

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up