DWP UIN Malang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Abadi Wijaya Kamis, 25 Juli 2024 . in Berita . 127 views
7407_opy.jpg

HUMAS UIN MALANG-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Dra. Hj. Shofiyah Zainuddin, menegaskan komitmennya untuk terus mengabdi kepada masyarakat sekitar. Dalam berbagai kegiatan sosial, DWP UIN Malang aktif melaksanakan program-program seperti pembagian sembako murah, santunan untuk kaum duafa, dan bantuan bagi anak yatim yang sekaligus untuk meraih keberkahan di bulan muharram 1446 H.
"Alhamdulillah, DWP UIN Malang dapat terus mengabdi demi negeri. Beberapa kegiatan amal telah kita laksanakan bersama," ungkap Dra. Hj. Shofiyah Zainuddin dengan penuh rasa syukur.

7408_bty.jpg


Salah satu yayasan yang dipilih oleh DWP UIN Malang untuk menyalurkan bantuannya adalah Yayasan Pondok Pesantren Attaufiq Sanan Malang yang dipimpin oleh Prof. Dr. H. Muhtadi Ridwan, M.Ag. Bantuan yang diberikan meliputi sembako dan santunan untuk anak yatim serta para janda di lingkungan UIN Malang.
"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk para anak-anak, dan seluruh kegiatan DWP UIN Malang bermanfaat untuk masyarakat sekitar," harap Dra. Hj. Shofiyah Zainuddin.

7410_gfhfh.jpg

Kegiatan berbagi ini sejalan dengan sabda Nabi Muhammad SAW, yang menyatakan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Harapannya, DWP UIN Malang dapat terus istiqomah menebar kebaikan baik di dalam maupun di luar kampus.
"Semoga kita semua selalu dalam limpahan rahmat-Nya. Dan DWP UIN Malang bisa terus bermanfaat untuk semua," tutupnya dengan doa.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up