Kejar Competitiveness, Rektor UIN Malang Jelaskan Empat Aspek dalam Persiapan Perkuliahan di FKIK
Abadi Wijaya Senin, 19 Agustus 2024 . in Berita . 76 views
7593_fk.jpg

HUMAS UIN MALANG – Menjelang perkuliahan yang akan segera dimulai, Rektor UIN Malang mengungkapkan empat aspek penting yang menjadi fokus dalam mengejar competitiveness di FKIK. Kegiatan yang diadakan pada 19 Agustus 2024 di lantai 3 FKIK ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru mengenai aspek-aspek penting yang harus diperhatikan selama berada di kampus.

Rektor UIN Malang dalam sambutannya menyampaikan empat aspek yang harus dievaluasi secara berkala, yaitu input, proses, output, dan outcome. "Untuk bisa mengejar competitiveness, empat aspek ini perlu terus dievaluasi bagi seluruh pendaftar di UIN Malang. Ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga kualitas pendidikan," ujar Rektor.

7596_fk.jpg

Rektor menambahkan bahwa proses pendidikan di UIN Malang harus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang cepat. "Dosen harus memiliki komitmen, jangan sekadar mengajar, tetapi benar-benar membimbing mahasiswa untuk berakhlak baik," tegasnya. Ia juga menyampaikan bahwa mahasiswa, baik dari dalam maupun luar negeri, harus diperlakukan sama untuk menjaga kualitas pendidikan.

Rektor UIN Malang berharap lulusan UIN Malang, khususnya dari FKIK, dapat bersaing di dunia kerja dan menjadi dokter yang berkompeten. "Jadilah dokter yang baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Rektor dengan penuh harapan. 

 

Reporter & Fotografer: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up