UIN Malang Siapkan Temu Wali Mahasiswa Baru 2024/2025
Abadi Wijaya Kamis, 1 Agustus 2024 . in Berita . 391 views
7452_gus.png

HUMAS UIN MALANG-Dalam rangka mempersiapkan pertemuan akbar dengan orang tua wali mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025, Kepala Bagian Akademik UIN Malang, Imam Ahmad, mengajak seluruh tim panitia untuk menyiapkan segala kebutuhan penyambutan dengan sebaik mungkin. Pesan ini disampaikan dalam rapat persiapan pelaksanaan kegiatan temu wali yang dihadiri oleh seluruh koordinator divisi. Kamis, 1 Juli 2024.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag, juga hadir dalam rapat tersebut. Beliau menekankan pentingnya mempersiapkan kegiatan rutinan ini dengan baik agar tidak mengecewakan tamu kehormatan UIN Malang. "Berikan kesan terbaik bagi mahasiswa dan orang tua wali, baik dari aspek layanan hingga informasi seputar kampus dan tempat penginapan yang bisa diakses selama mereka di Malang," ujar beliau.

Kegiatan temu wali ini dijadwalkan pada hari Jumat, yang merupakan hari aktif kerja, sehingga beberapa orang tua wali mungkin masih dalam kedinasan. "Segala kendala yang mungkin terjadi harus kita antisipasi sebelumnya," kata Imam Ahmad.

Imam Ahmad menambahkan bahwa dalam pertemuan ini, orang tua wali akan diberi kesempatan untuk berinteraksi dan bertanya jawab dengan pimpinan kampus. "Hal ini sangat penting agar antara orang tua wali dan pimpinan kampus bisa berkomunikasi langsung," ungkapnya.

Selain itu, akan ada proses serah terima secara simbolis antara orang tua wali dengan pihak kampus. "Kegiatan penting ini harus memberi kesan positif bagi semuanya. Mari kita sambut calon mahasiswa baru dengan rasa kekeluargaan, kenyamanan, dan kegembiraan," ajak Dr. Isroqunnajah.

Dalam closing statement-nya, Imam Ahmad menegaskan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan pada Jumat pagi sebagai antisipasi padatnya kegiatan di Malang Raya dalam menyambut HUT RI. "Dengan demikian, antisipasi kemacetan dan lain sebagainya bisa diminimalisir. Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan keberkahan bagi kita semua," tutupnya.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up