Rayakan Usia Emas, Rektor UIN Malang Buka Harlah ke-63 dengan Harapan Tinggi
Abadi Wijaya Jumat, 20 September 2024 . in Berita . 61 views
7851_rektor.jpg

HUMAS UIN MALANG - Rektor Buka Kick Off Harlah UIN Malang ke-63 di Gedung Rektorat Lt. 5 (20/9). Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang memperingati Harlah ke-63nya, sekaligus mengenang Maulidurrosul dan Haul Sunan Maulana Malik Ibrahim. 

Rektor UIN Malang mengungkapkan rasa syukur atas capaian-capaian yang telah diraih selama 10 tahun terakhir. "Alhamdulillah, capaian-capaian kita selama 10 tahun terakhir sudah begitu terasa dan menggembirakan sekali," jelasnya.

7852_foto-bersama.jpg

UIN Malang telah mencapai status kelembagaan A sebanyak tiga kali, termasuk yang awal untuk UIN di Indonesia. Di review kembali di tahun berikutnya, UIN Malang tetap unggul. Selain itu, sebanyak 50% prodi di UIN Malang sudah memiliki akreditasi unggul. Versi Unirank, UIN Malang masuk top 16 kampus di dunia, dilihat dari akreditasi kampus dan mahasiswa asing yang berkuliah di UIN Malang. "Dengan adanya capaian-capaian ini, atas nama Rektor, mewakili seluruh tenaga kependidikan UIN Malang, memiliki kontribusi untuk menjadikan kampus bereputasi internasional," jelas Rektor.

7850_peresmian.jpg

"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, kick off Harlah UIN Malang ke-63 resmi dibuka," ujar Rektor. 

Dengan usia yang tergolong sangat dewasa dan mapan, UIN Malang terus berkomitmen untuk mencapai visinya sebagai kampus unggul dan bereputasi internasional. "Mari kita terus bersemangat dan berkomitmen untuk terus beribadah agar lembaga UIN menjadi kebanggaan umat Islam," ajak Rektor. 

 

Reporter: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up