Daftar Penulis: Operation


Perubahan Jadwal Penerimaan Pegawai dan Dosen Non PNS 2013
Sabtu, 20 Juli 2013 . in Kepegawaian . 999 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »
Aktifitas Posdaya Kembangkan Potensi Masyarakat
Sabtu, 20 Juli 2013 . in Berita . 918 views

Gema-Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, mahasiswa UIN Maliki melalui program Kuliah Kerja Mahasiswa bertajuk Posdaya Berbasis Masjid melakukan berbagai aktivitas yang mendukung potensi masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh kelompok 65 di Dusun Aran-Aran, Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo Malang (19/7).

Lebih Lanjut »
Fakultas Psikologi Jalani Proses Visitasi Akreditasi
Rabu, 17 Juli 2013 . in Berita . 980 views

Gema-Setelah lama menunggu dalam penantian, akhirnya tiba waktunya Fakultas Psikologi menjalani proses visitasi akreditasi yang berlangsung selama dua hari (10-11/07). Seluruh civitas fakultas dari dosen dan karyawan dan beberapa mahasiswa tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam asesmen fakultas tersebut. Turut hadir Ibu Dr. Wisjnu Martani, SO dan Ibu Dr. Ilsiana Silistya Jatiputra sebagai tim assessor dari Badan Akreditasi Negara Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Lebih Lanjut »
Pemenang Lelang Pengadaan Jas Almamater 2013
Selasa, 16 Juli 2013 . in Lelang . 861 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »
Elzawa Launching Bank Zakat
Selasa, 16 Juli 2013 . in Berita . 951 views

Gema-Pusat Kajian Zakat dan Wakaf el-Zawa semakin berkembang dan membanggakan. Terbukti hingga tahun 2013 ini lembaga yang berbasis sosial ini telah memiliki banyak program unggulan yang mampu memberikan banyak kontribusi tidak hanya kepada masyarakat dalam kampus tetapi juga luar kampus. Dan Program yang terbaru kali ini yaitu Program Yatim Unggul dan Bank Zakat.

Lebih Lanjut »
Penerimaan Pegawai dan Dosen non PNS 2013
Minggu, 14 Juli 2013 . in Kepegawaian . 1087 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »
Tingkatkan Budaya Meneliti, Dosen Berkolaborasi Dengan Mahasiswa
Selasa, 9 Juli 2013 . in Berita . 1181 views

Gema-UIN Maliki terus meningkatkan budaya akademik. Salah satunya dengan memperkuat budaya meneliti bagi dosen maupun mahasiswa. Salah satu Dosen Fakultas Psikologi Fathul Lubabin Nuqul M.Si diundang oleh Kementerian Agama sebagai pemakalah dalam ajang Call For Paper The Second International Symposium on Empowering Madrasa in The Global Context yang diadakan oleh Badan Litbang Kementerian Agama pada bulan September tersebut. Dalam penelitian ini, Lubab berkolaborasi dengan mahasiswa. “Ini dilakukan agar memotivasi mahasiswa untuk melakukan penelitian,”Ujar bapak yang juga wakil Dekan I Fakultas Psikologi itu.

Lebih Lanjut »
Funbike UIN Maliki Tembus 1500 Peserta
Senin, 8 Juli 2013 . in Berita . 904 views

Gema-Setelah kegiatan Jalan Sehat yang diadakan beberapa pekan lalu, UIN Maliki Malang kembali mengadakan acara dalam rangka Dies Maulidiyah ke-9 yang bersifat go public, yaitu Fun Bike. Acara yang baru pertama kali diadakan oleh kampus Ulul ‘Albab ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Pasalnya, meskipun baru pertama kali diadakan, acara ini telah berhasil mengumpulkan peserta sekitar 1500-an orang (7/7).

Lebih Lanjut »
Hasil Seleksi Penerimaan Murabbi/Murabbiah 2013
Sabtu, 6 Juli 2013 . in Kepegawaian . 986 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up