Daftar Penulis: Operation


Mahasiswa Baru Kuliah Bersama Tarbiyah Ulul Albab
Selasa, 27 Agustus 2013 . in Berita . 809 views

Gema-Kemarin, Senin (26/8) UIN Maliki memulai perkuliahan semester ganjil bagi seluruh mahasiswa. Namun, hal berbeda terlihat pada kuliah perdana bagi mahasiswa baru tahun 2013. Mereka memulai perkuliahan secara bersama-sama. Seperti halnya kuliah umum, seluruh mahasiswa baru yang jumlahnya sekitar 3200 itu menerima materi tentang Tarbiyah Ulul Albab yang sengaja disajikan sebagai kuliah perdana. Acara yang diadakan di Aula lantai II Gedung Jendral Besar Suharto itu diisi oleh motivator serta penulis nasional Dr. Arif Alamsyah.

Lebih Lanjut »
Jadwal Pengambilan Gambar untuk KTM Maba 2013
Senin, 26 Agustus 2013 . in Akademik . 1380 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »
Suryadarma Ali Janjikan Asrama Baru di Ultah UIN Maliki ke 9
Senin, 26 Agustus 2013 . in Berita . 991 views

Gema-Senandung istighosah yang dilantunkan bersama jama’ah Al Khidmah menjadi perayaan Ulang Tahun UIN Malang yang ke-9. Rektor UIN, Mudjia Rahordjo juga turut hadir membaca istighosah bersama ribuan jama’ah Majelis Istighosah tersebut. Acara yang berlangsung di area lapangan utama kampus hijau ini dilaksanakan pada hari ahad yang dimulai sejak jam 07.00 WIB. (25/8) Acara yang juga diikuti oleh 3000 lebih Mahasiswa Baru 2013 ini berlangsung khusyu’.

Lebih Lanjut »
OPAK FE Ajak Berkenalan Dengan Mafia Berkeley
Jumat, 23 Agustus 2013 . in Berita . 892 views

Gema-Setelah dua hari bergelut dengan kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) tingkatan universitas, seluruh mahasiswa baru (maba) mengikuti OPAK untuk tingkatan fakultas yang dilaksanakan sesuai dengan fakultas masing-masing. Tak terkecuali maba Fakultas Ekonomi (FE).

Lebih Lanjut »
BAN-PT Visitasi Jurusan TI
Jumat, 23 Agustus 2013 . in Berita . 1012 views

Gema-Peningkatan akreditasi suatu jurusan sangat mendukung bagi kelangsungan jurusan itu sendiri, fakultas bahkan universitas yang menaunginya. Dengan mendatangkan dua orang asesor yaitu Kridanto Surendro dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Farid Thalid dari Universitas Gunadarma, Jurusan Teknik Informatika UIN Maliki mengadakan visitasi untuk meningkatkan akreditasi jurusan tersebut.

Lebih Lanjut »
Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Pegawai dan Dosen Non PNS 2013
Jumat, 23 Agustus 2013 . in Kepegawaian . 1097 views

Silakan unduh pengumuman lengkapnya di sini.

Lebih Lanjut »
Semangat Kemerdekaan RI ke-68 di Kampus Hijau
Senin, 19 Agustus 2013 . in Berita . 771 views

Gema-Moment 17 Agustus menjadi moment yang penuh khidmat. Upacara yang dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke-68 ini dipimpin langsung oleh rektor baru UIN Malang, Mudjia Rahardjo. Upacara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika kampus hijau dari dosen, karyawan, sampai mahasiswa.

Lebih Lanjut »
Rektor Lepas Peserta PIONIR VI
Sabtu, 17 Agustus 2013 . in Berita . 1138 views

Gema-Menjelang pelaksanaan Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) VI di Serang, Banten pada 19-24 Agustus mendatang, UIN Maliki tengah tancap gas dengan melaksanakan berbagai agenda. Setelah melaksanakan seleksi, perekrutan, dan penetapan delegasi pada bulan April lalu, tepat pada tanggal 17 Agustus, usai upacara HUT RI Ke-68 Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo melakukan pelepasan kepada 70 peserta PIONIR di Lapangan UIN Maliki (17/8).

Lebih Lanjut »
UIN Maliki Tidak Sama dengan PT Lain
Jumat, 16 Agustus 2013 . in Berita . 1284 views

Gema-Pelaksanaan temu wali mahasiswa baru yang sekaligus sebagai ajang menjalin tali silaturahim dan mengenalkan secara langsung sistem perkuliahan kepada orang tua maba dibanjiri pujian. Pasalnya, kampus yang mengkolaborasikan dunia pesantren dengan kampus ini mendapat respon positif dari kalangan orang tua/ wali mahasiswa baru (15/8).

Lebih Lanjut »

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up